myIndiHome Hadir Dengan Versi Terbaru
Pengalaman digital terbaik untuk konsumen setia sudah menjadi satu diantara fokus PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dalam mendatangkan produk dan servicenya. Beragam usaha terus dilaksanakan untuk pastikan konsumen setia rasakan keringanan dan pengalaman yang membahagiakan saat memakai produk dan service TelkomGroup.
Ini kali myIndiHome datang dengan versus terkini dengan bermacam jalan keluar yang tawarkan keringanan untuk konsumen setia untuk mengurus service IndiHome kapan dan dimana saja cuman dalam pegangan. Program ini dikeluarkan lewat virtual oleh Direktur Consumer Servis Telkom Venusiana dan Direktur Digital Business Servis Telkom Muhamad Fajrin Rasyid di Jakarta.
Program myIndiHome versus terbaru didatangkan dengan ide new excitement. Bermacam feature favorit terhidang untuk mempermudah konsumen setia dalam mengurus service IndiHome, satu diantaranya ialah scheduling mekanik. Untuk pasang baru dan pembaruan service IndiHome, scheduling dengan mekanik bisa dilaksanakan seperti keinginan konsumen setia. Perkembangan pembuatan mekanik juga dapat diawasi dari mana saja lewat program, hingga konsumen setia tenang, bebas dari rasa cemas.
Dengan penampilan yang makin menarik, myIndiHome mempermudah konsumen setia dalam cari dan pilih paket berlangganan IndiHome dan bermacam service digital menarik yang lain seperti pengaktifan service video streaming Disney+ Hotstar dan lain-lain.
Konsumen setia bisa memeriksa dan membayar service IndiHome lewat bermacam langkah, salah satunya transfer bank, kartu debet/credit, saldo myIndiHome, dan yang terkini yakni LinkAja.
Direktur Consumer Servis Telkom, Venusiana menjelaskan, "Kami mengeluarkan program myIndiHome versus terbaru dengan pengembangan dan bermacam feature favorit terkini dengan sediakan keringanan, keamanan dan kenyamanan untuk konsumen setia sehinggga bisa dengan cepat dan mudah menambahkan dan atur service IndiHome cuman lewat handphone-nya, kapan dan dimana saja. Satu program untuk semuanya transaksi bisnis konsumen setia IndiHome."
"Kami mengharap program myIndiHome ini bisa merealisasikan pengalaman terbaik untuk konsumen setia."
Dalam pada itu, Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid menjelaskan, "Dari hari ke hari, IndiHome terus berusaha tingkatkan kualitas servicenya untuk sediakan pengalaman konsumen setia terbaik, terhitung didalamnya dengan lakukan penyempurnaan Program myIndiHome."
"Program myIndiHome kami rancang berdasar saran konsumen setia, dengan dituruti pembaruan proses usaha di intern perusahaan, dan diperkembangkan dengan memakai tehnologi digital terbaru untuk pengalaman digital terbaik konsumen setia."
Fajrin menambah jika program myIndiHome dibikin dengan memakai tehnologi Container - Microservice yang menolong percepat peningkatan program hingga bisa membuat bermacam feature menarik sama sesuai keperluan dan saran konsumen setia, dan pemakaian tehnologi Native Apps untuk memberi kenyamanan, keamanan dan kecepatan konsumen setia memakai program baik itu di mekanisme operasi Android atau iOS.
Yang akan datang program akan diperlengkapi dengan feature biometri dengan tehnologi kepandaian bikinan artificial intelligence (AI) supaya konsumen setia dapat cepat terhubung program dengan face recognition biometri tak perlu ingat code akses dan password. "Semua keringanan ini untuk penuhi keperluan keinginan konsumen setia kami, sesuai jargon yang kami angkat the new excitement, satu click, buat semua lebih asyik," terang Fajrin selanjutnya.
Program myIndiHome versus terbaru bisa didownload lewat App Toko untuk pemakai iOS dan Google Play untuk pemakai Android. Untuk konsumen setia yang sudah mempunyai program myIndiHome versus awalnya, bisa lewat penyempurnaan (up-date).
Khusus warga yang lakukan register Paket Siswa, Pendidik, dan Wartawan lewat program myIndiHome, ada penawaran yang menarik yakni memperoleh promosi ongkos pasang baru yang sebelumnya sebesar Rp500.000 jadi Rp150.000. Selainnya paket itu, konsumen setia akan memperoleh cashback LinkAja sebesar Rp100.000, khusus 1.000 konsumen setia pertama akan memperoleh merchandise menarik.